[SINOPSIS] Film Hijacked - Bioskop Trans TV - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film hijacked - film hijacked yang dibintangi oleh vinnie jones dan randy couture sebagai joe ballard, menceritakan tentang pembajakan di pesawat jet pribadi.  Joe memiliki rencana untuk berhubungan kembali dengan tunangan nya.  

Sinopsis film Hijacked
wikipedia
 
Namun Masalah terjadi saat gangster membajak pesawat pribadi nya.  Joe yang memang berprofesi sebagai agen khusus berusaha untuk menghentikan pembajakan tersebut
Artikel: Sinopsis film Hijacked

Pemeran Film Hijacked

⭐ Vinnie Jones  ⭐

pemain film Hijacked
wikipedia


Joe ballard diperankan oleh vinnie jones.  Aktor yang lahir tanggal 5 januari 1965 ini pernah membintangi film Kingsman: The Golden Circle, Madness in the Method, Cross Wars, Life Outside, The Magnificent Seven, Escape Plan, The Ballad of G.I. Joe.

⭐ Randy Couture  ⭐ 



Randy couture dikenal di film The Expendables 3.  Film yang pernah di bintangi nya antara lain film nine legends, range 15, hells kitchen, hawaii five-0, The Scorpion King 2: Rise of a Warrior.

⭐ Gina Philips  ⭐


pemeran wanita film Hijacked
cinemagia
Pemeran wanita di film hijacked adalah Gina phillips sebagai michelle.  Gina lahir tanggal 10 mei 1970, dan pernah membintangi film Jeepers Creepers 3, Chained, Jennifer's Shadow, Ring Around the Rosie.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film Hijacked.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.