[SINOPSIS] Film Dylan Dog Dead of Night - Bioskop Trans TV - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film Dylan Dog Dead of Night - Dylan dog yang diperankan oleh brandon routh adalah sorang penyelidik rahasia.  Dia mampu menangani masalah yang berhubungan dengan vampir, manusia serigala dan zombie.  Di kota new orleans terjadi kematian yang aneh.  Dylan sebenarnya tidak ingin kembali ke dunia penyelidikan, namun karena sahabatnya marcus dan ayah elizabeth meninggal secara misterius, dia terpaksa kembali melakukan penyelidikan.

sinopsis film Dylan Dog Dead of Night
wikipedia
 
Dylan ditemani sahabatnya marcus yang hidup kembali menjadi zombie.  Dia mulai menyelidiki kematian yang misterius yang terjadi di new orleans.  Mereka mulai mengetahui mahluk tersebut sedang mencari artefak kuno, yang bisa membuat mereka menjadi mahluk yang paling berkuasa di dunia.

Pemeran Film Dylan Dog Dead of Night

⭐ Brandon Routh ⭐

pemain film Dylan Dog Dead of Night
wikipedia
Pemeran utama film dylan dog diperankan oleh brandon routh.  Aktor yang terkenal dalam film superman ini lahir tanggal 9 oktober 1979.   Film yang pernah dibintanginya antara lain Lost in the Pacific, 400 days, number nine, dead of night, Scott Pilgrim vs. the World, The Informers.

⭐ Anita Briem ⭐



pemeran wanita film Dylan Dog Dead of Night
hollywood


Pemeran wanita di film dylan dog diperankan oleh anita briem.  Aktris yang lahir 29 mei 1982 ini pernah memerankan film Salt and Fire, Queen of Hearts, Elevator, Journey to the Center of the Earth.


Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film Dylan Dog Dead of Night.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.