[SINOPSIS] Film tokarev rage - Bioskop Trans TV - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film tokarev rage - Film ini dibintangi oleh nicholas cage sebagai paul maguire.  Dia adalah orang kaya yang dulunya penjahat yang pernah membunuh mafia dan mengambil uangnya.  Paul memiliki putri bernama caitlin yang dibunuh dengan pistol rusia atau yang dikenal dengan nama tokarev.

sinopsis film tokarev rage
wikipedia


Paul berusaha mencari pembunuh putrinya. Dia mendatangi mafia rusia untuk mencari pelakunya.  Berhasilkah paul memecahkan teka teki pembunuhan anak nya? selengkapnya bisa di tonton di bioskop trans tv tanggal 10 april 2017.
 Artikel: Sinopsis film tokarev rage

Pemeran Film tokarev rage


Nicholas Cage

pemain film tokarev rage
wikipedia
Pemeran utama film tokarev rage adalah nicholas cage, yang berperan sebagai paul maguire.  Aktor kelahiran 7 januari 1964 ini banyak meraih penghargaan di dunia perfilman.  Film yang pernah dibintanginya antara lain National Treasure,  Ghost Rider: Spirit of Vengeance, the family man, lord of war and weather man.

Rachel Nichols

pemeran wanita film tokarev rage
wikipedia

Pemeran wanita di film tokarev rage adalah rachel nichols, berperan sebagai vanessa.  Rachel yang lahir tanggal 8 januari 1980, pernah membintangi film Pandemic, Raze, Conan the Barbarian, G.I. Joe: The Rise of Cobra, Star Trek, Dumb and Dumberer: When Harry Met Lloyd.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film tokarev rage.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.