[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Hari ini kamis 6 April 2017

Bintang tamu ini talk show hari ini - Ini talkshow adalah acara komedi talkshow yang di tayangkan di Net TV setiap hari senin-jumat jam 8 malam, dan the best ini talkshow hari sabtu minggu jam 5 sore.  Acara Ini talkshow yang di pandu oleh komedian ternama sule dan andre selalu ditunggu oleh keluarga indonesia.  

Sejumlah komedian ternama pun meramaikan acara ini, seperti mba nunung, Tukul, adul, kenta yang selalu berubah karakter.  Ada juga pa H bolot dan mang saswi yang selalu salah informasi.  Hadir juga Maya septha, asisten sule yang cantik.  Tidak hanya komedi gimmick mereka yang selalu ditunggu-tunggu, namun kehadiran bintang tamu yang ganteng dan cantik, menjadi daya tarik tersendiri dari acara ini. 

Berikut nama bintang tamu ini talk show hari ini:


Ashilla Zee


Ashilla zee lahir di banten 25 februari 1997.  Ashilla terkenal sebagai seorang penyanyi.  Dia mengawali karir sebagai penyanyi di acara idola cilik pertama.  Ashilla juga pernah bergabung dengan girlband Blink.

Dalam seni peran, Ashilla zee pernah bermain di film me & you vs the world, sinetron abg jadi manten, putih abu-abu, musikal laskar pelangi. Untuk mengikuti keseharian dari Ashilla Zahrantiara atau ashilla zee, bisa dilihat di akun instagram (@pictshilla).


Yuki kato



Yuki kato seorang penyanyi dan aktris berkelahiran 2 april 1995.  Yuki pernah membintangi film dan sinetron diantaranya film cahaya cinta pesantren, petualangan singa pemberani, kembar 5, cabe-cabean, pizza man, this is cinta, bidadari 3, heart, cinta yang tertukar.  Ikuti keseharian artis cantik ini di akun instagram Yuki Kato (@yukikt)

 

Narji




Narji adalah seorang komedian yang mengawali karir nya di grup cagur.  Saat ini narji membentuk grup bernama trio semprul bersama andhika pratama dan gading marten.  Narji juga pernah membintangi sejumlah film diantaranya pijat atas tekan bawah, 3 semprul mengejar surga, super dede dan juleiha.  Keseharian narji bisa di follow di akun twitter nya narji cagur (@AbangNarjiCagur).


Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel bintang tamu ini talk show hari ini