[FILM] TAXI 4 - TRANS TV - sinopsis indonesia subtitle pemain pemeran cerita cast arti tentang



Sinopsis indonesia film TAXI 4 yang ditayangkan di trans tv .  Artikel ini tentang cerita film TAXI 4, subtitle, pemain, cast dan pemeran film TAXI 4.

Cerita film taxi 4 merupakan film komedi action lanjutan dari film taxi, taxi 2, dan taxi 3.  Film dari perancis yang dibintangi sammy naceli ini sangat sukses meraih beberapa penghargaan.

Di film taxi 4 menceritakan para kriminal dari belgia yang beraksi di berbagai daerah eropa.  Pihak kepolisian berencana untuk memindahkan tahanan dari congo, akan tetapi dihadang oleh para penjahat yang menyebabkan para tahanan kabur.  

Daniel yang diperankan oleh samy naceri menolong teman polisinya yaitu emillien.  Daniel adalah seorang supir taxi, yang berusaha mencari lokasi kaburnya para tahanan.  Dengan mobil taxi nya yang keren, daniel menolong teman nya emillien untuk mengembalikan tahanan.

 

Pemeran film TAXI 4


Film Taxi 4 ini di bintangi oleh samy naceri sebagai daniel, frederic diefenthal sebagai emilien.  Tokoh pemeran lain nya diantaranya bernard farcy emma sjoberg, jean luc couchard dan lain-lain.