[FILM] THE RED SCORPION - TRANS TV - Sinopsis indonesia pemain cerita dan pemeran



Sinopsis indonesia dan pemain film the red scorpion yang ditayangkan di TRANS TV.  Artikel ini tentang cerita film the red scorpion, subtitle indonesia, pemain, cast dan pemeran film the red scorpion.

Cerita film red scorpion yang dibintangi oleh dolph lundgren, mengisahkan tentang tentara soviet yang dikirim ke afrika untuk melawan pergerakan anti komunis.  Nikolai dipilih menjadi pemimpin misi tersebut.  Namun terjadi kekacauan pada saat di bar, yang menyebabkan dia dipenjara.

Di penjara dia ditempatkan di sel yang sama dengan komandan, dan merencanakan untuk melarikan diri.  Dalam menjalankan misi nya mereka mengalami kegagalan.  Mereka pergi ke gurun dan bertemu dengan orang bushmen.  Dia belajar mengenai budaya mereka, dan kembali lagi memimpin misi serangan nya.

 

Pemeran The red scorpion

 



Film the red scorpion diperankan oleh Dolph Lundgren.  Dolph lahir tanggal 3 november 1957.  Kepiawaian berakting Dolph dikenal dalam film The expendables, 4 towers, tour de pharmacy, dont kill it, war pigs, universal soldier.

Tokoh dalam film the red scorpion lainnya adalah ai white sebagai kallunda, emmet walsh sebagai dewey, carmen argenziano sebagai col zayas.