[FILM] WRATH OF THE TITANS ★ GLOBAL TV ★ Sinopsis pemain pemeran cerita

pemain sinopsis cerita film wrath of the titans

Film wrath of the titans ditayangkan di Global TV, artikel ini tentang sinopsis bahasa indonesia, pemain film wrath of the titans, cerita dan pemeran film.  Film wrath of the titans bercerita tentang kehidupan dewa yunani kuno.  Perseus yang diperankan sam worhington adalah anak dari dewa zeus.

Zeus menceritakan bahwa sekarang manusia sudah tidak lagi berdoa kepada dewa.  Hal ini menyebabkan dewa menjadi kehilangan kekuatan.  Zeus meminta bantuan kepada perseus, karena apabila dewa hilang kekuatan, maka mereka tidak bisa melindungi tartarus dan khawatir musuhnya yaitu titan kronos akan keluar dari penjara.

Zeus juga meminta bantuan kepada hades, poseidon dan ares.  Akan tetapi hades menolak untuk membantu.  Ares juga menghianati zeus dan mencuri tongkat petir milik zeus.  Kekacauan terjadi saat kronos muncul.  Perseus berusaha membantu zeus untuk merebut kembali tongkat petir dari Ares, untuk melawan kronos.



Pemain film Wrath of the titans



Pemain utama dari film wrath of the titans dibintangi oleh Sam Worthington sebagai dewa perseus.  samuel worthington lahir tanggal 2 agustus 1976.  Film lain yang dibintanginya yaitu Hunter's Prayer, The Shack, Hacksaw Ridge, Everest, Clash of the Titans, avatar.





Pemain wanita di film wrath of the titans dibintangi oleh Rosamund Pike.  Rosamund pike lahir tanggal 27 januari 1979.  Dia juga membintangi film Hostiles, High Wire Act, A United Kingdom, Gone Girl, Jack Reacher, Johnny English Reborn, Pride & Prejudice.




Tokoh Zeus diperankan oleh aktor hollywood liam neeson.  Liam lahir tanggal 7 juni 1952.  Banyak penghargaan yang diraih oleh aktor senior ini.  Film lain yang dibintanginya adalah Batman Begins,      The Chronicles of Narnia, Taken, Clash of the Titans, The A-Team, The Dark Knight Rises, Run All Night, The Huntsman: Winter's War, dan film felt.