SINOPSIS FILM | RUSH HOUR 3 | GLOBAL TV | sinopsis pemain cerita pemeran

Sinopsis film rush hour 3- Film rush hour 3 dibintangi oleh jackie chan dan chris tucker.  Mereka berdua adalah seorang detektif.  Jackie chan sebagai inspektur lee dan chris tucker sebagai detektif carter.

sinopsis film rush hour 3 pemain pemeran cerita

Misi mereka melindungi seorang gadis dari Geng TRIAD.  Dimana gadis tersebut mempunyai informasi rahasia mengenai geng tersebut.  Seperti halnya film jackie chan yang lain, film rush hour 3 juga menghadirkan action dan komedi di setiap aksinya.

Pemeran film rush hour 3

Jackie chan


Jackie chan berperan sebagai buck yuen seorang salesman peralatan olahraga, yang ternyata adalah anak orang kaya dan menjadi seorang mata-mata secara tidak sengaja.  Jackie chan lahir tanggal 7 April 1954.  Jackie chan adalah seorang aktor dan produser dari film ternama seperti The tuxedo, rush hour, drunken master, armour of god, the medallion, kung fu panda, dan masih banyak film box office lain nya.


Selain kepiawaian nya dalam berakting, bernyanyi, menjadi produser, menjadi pebisnis, Jackie chan dipercaya oleh pihak CANON untuk menjadi ambassador atau perwakilan dari merk canon.

Untuk melihat Produk Kamera CANON bisa lihat DISINI


Chris tucker


Chris tucker adalah aktor amerika berkelahiran 31 agustus 1971.  Chris tucker pernah membintangi film Billy Lynn's Long Halftime Walk, Silver Linings Playbook, The Fifth Element.

Sarah shahi



Sarah shahi lahir tanggal 10 januari 1980.  Sarah shahi berperan sebagai zoe.  film lain yang pernah di bintanginya adalah film Hangman, Road to Paloma, The Congress, Legally Blonde 2: Red, White & Blonde.

Youki kudoh



Youki kudoh berperan sebagai jasmine atau dragon lady.  Film lain yang pernah di bintanginya This Country's Sky, Karakara, The Chronicle, Blood: The Last Vampire.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film rush hour 3.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.