[SINOPSIS FILM] THE ACCIDENTAL SPY - GLOBAL TV 2 april 2017 - sinopsis indonesia subtitle pemain pemeran cerita cast arti tentang



Sinopsis indonesia film The accidental spy yang ditayangkan di GLOBAL tv tanggal 2 april 2017.  Artikel ini tentang cerita film The accidental spy, subtitle, pemain, cast dan pemeran film The accidental spy.

Cerita film accidental spy yang dibintangi oleh jackie chan ini bercerita tentang kematian misterius di turki.  Jackie chan adalah seorang salesman peralatan olahraga, yang secara tidak sengaja menjadi terkenal karena telah menggagalkan kejahatan.

Buck yang diperankan jackie chan ternyata adalah seorang anak pengusaha kaya, yang tidak sengaja menjadi saksi mata pencurian berlian.  Hidup buck berubah drastis dari miskin menjadi kaya raya.  Buck pergin ke korea dan turki dan bertemu dengan para ilmuwan yang berusaha menemukan kunci rahasia dari virus kanker paru-paru.

Arti dari film accidental spy adalah menjadi seorang mata-mata secara tidak sengaja.

Pemain film accidental spy


Pemain utama dari film accidental spy yaitu jackie chan yang berperan sebagai buck.  Erick tsang sebagai manny liu.  Artis cantik vivian hsu sebagai yong, dan kim min jeong sebagai carmen wong.

Untuk biodata pemain film accidental spy selengkapnya bisa di lihat DISINI