[Bintang Tamu] INI TALK SHOW - hari ini selasa 4 april 2017


Bintang tamu ini talk show, acara talk show komedi di trans tv hari ini menghadirkan artis-artis berbakat.  Siapa saja bintang tamu ini talk show hari ini?

Pevita Pearce


Artis cantik yang menjadi Bintang tamu ini talk show ini bernama Pevita Pearce.  Biodata Pevita pearce artis cantik blasteran indo inggris, lahir tanggal 6 oktober 1992.  Gadis yang berumur 24 tahun ini pernah membintangi film denias dan senandung di atas awan.  Dalam hubungan asmaranya pevita pernah menjalin asmara dengan anindyo baskoro, personil dari grup band RAN. 

Film lain yang pernah di bintangi oleh pevita pearce diantaranya the guys, aach aku jatuh cinta, single, aku cinta kamu, tenggelamnya kapal van der wijck, sanubari jakarta, 5 cm, dilema, rasa, lost in love.


Selain berakting, Pevita juga pernah membintangi sejumlah produk seperti im3, laurier, ponds, biore, garnier, bee talk, timtam, dan handphone vivo v5 plus.

Produk hadphone dari VIVO bisa di cek DISINI

 

Daniel Powter


Artis ganteng dari luar negeri yang menjadi Bintang tamu ini talk show hari ini adalah Daniel Powter.  Penyanyi yang lahir tanggal 25 Februari 1971 ini terkenal dengan lagu nya yang berjudul Bad day.  Dan saat ini daniel powter sedang mempromosikan single terbarunya yang berjudul Delicious.

 

Raditya Dika

 

Artis berbakat dan komedian yang menjadi Bintang tamu ini talk show hari ini bernama raditya dika. Pria yang lahir 28 desember 1984 ini sedang melakukan promosi film terbarunya bersama pevita pearce yang berjudul Film The Guys.  Film ini akan tayang di bioskop bulan April 2017.