Bintang Tamu - Ini Talk Show - Hari ini Jumat 7 april 2017

Bintang tamu ini talk show hari ini - Seperti biasa acara ini talk show yang ditayang kan di Net TV, menjadi acara yang paling ditunggu oleh keluarga indonesia.  Acara talkshow komedi yang dipandu oleh andre dan sule selalu menghadirkan lawakan yang segar. Acara ini juga menghadirkan pelawak senior seperti tukul, nunung, bolot, adul, dan saswi.  Hadir juga Kenta dari jepang dan Maya yang cantik. 

Tidak hanya gimmick lawakan yang ditunggu oleh keluarga indonesia, para bintang tamu  yang ganteng dan cantik  pun menjadi daya tarik tersendiri dari acara ini.  Siapa saja bintang tamu ini talk show hari ini?

Berikut Nama bintang tamu ini talkshow hari ini:

Marsha Aruan

kapanlagi.com


Bintang cantik di ini talk show menghadirkan marsha aruan.  Marsha lahir tanggal 24 oktober 1996. Marsha dikenal dalam filmnya catatan si boy the series, roro jonggrang hantu cilik, hantu jembatan ancol, love, bukan hanya mata ketiga, garuda di dadaku, cinta fitri.

 

Chika Waode

bintang.com

Chika waode seorang aktris yang mengawali karir di lenong bocah, lahir tanggal 18 september 1982. Film yang pernah dibintanginya antara lain pocong minta kawin, cjr the movie, skandal cinta babi ngepet, pizza man. 

Boy William

bintang.com


Boy william seorang aktor dan vj yang lahir tanggal 17 oktober 1991.  Film yang pernah dibintangi nya mama cake, fallin in love potong bebek angsa, comic 8, rumah gurita, dibalik 98, the night comes for us dan beberapa sinetron lain nya.