SINOPSIS FILM | TRANSPORTER 2 | GLOBAL TV | sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film transporter 2 - Transporter 2 merupakan film yang dibintangi oleh jason statham.  Film ini kelanjutan dari film pertama nya the transporter.  Jason statham berperan sebagai frank martin.  Jason kali ini mendapatkan pekerjaan sebagai supir pribadi.

sinopsis film transporter 2


Frank martin bertugas mengantarkan anak dari politisi yang bernama jack.  Setiap hari frank mengantar jack ke sekolah.  Namun karena ayahnya jack mempunyai masalah dengan jaringan narkotika, maka keselamatan jack menjadi terancam.  Jack terinfeksi oleh virus mematikan.  Jack pun diculik oleh jaringan narkotika tersebut.  Frank akhirnya mencoba menyelamatkan jack dan mencari obat penawar virus tersebut.

Artikel: sinopsis film transporter 2

Pemeran film transporter 2

Jason statham

 

pemain film transporter 2


Pemeran utama film transporter diperankan oleh Jason Statham sebagai Frank martin.  Jason statham lahir tanggal 26 july 1967.  Jason dikenal sebagai pemain film action di film the expendables, Mechanic: Resurrection, Fast furious, spy, parker, killer elite, the fate of the furious, crank, revolver dan film hollywood lain nya.

 

Amber valleta

pemain wanita transporter 2


Amber berperan sebagai ibu jack yang bernama audrey.  Amber valleta pernah membintangi sejumlah film seperti Girl Walks into a Bar, The Spy Next Door, gamer, dead silence.


Kate Nauta




Pemeran wanita di film transporter 2 yang menjadi musuh frank adalah kate nauta.  kate pernah membintangi film Avalanche Sharks, 37, And Then There Was You, Mercedes Benz: Drive and Seek, The Good Guy.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film transporter 2.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.