[FILM] PARKER ⭐ TRANS TV ⭐ Sinopsis indonesia Cerita pemain pemeran

film parker sinopsis pemain cerita pemeran

Film Parker - Artikel ini mengenai sinopsis bahasa indonesia dari film parker yang di tayangkan di TRANS TV.  Pemain film, Cerita, dan Pemeran Film Parker.  Cerita film parker yang dibintangi oleh jason statham sebagai parker, menceritakan tentang seorang pencuri professional.  Parker mendapatkan tugas untuk mencuri uang di pameran ohio. Aksinya berhasil, namun pada saat pembagian hasil curian, kawanan pencuri lain ingin membunuh nya.

Parker melarikan diri dan bertemu dengan leslie yang diperankan jennifer lopez seorang agen property.  Awalnya leslie tidak mengetahui identitas parker.  Namun akhirnya leslie mengetahui bahwa parker adalah seorang pencuri.  Leslie mengajak parker untuk mencuri perhiasan dari melander.  Melander tidak tinggal diam, dengan komplotan nya yang lain, dia berusaha membunuh parker.

 

Pemain Film dan Pemeran Film Parker



Pemeran utama Film Parker dibintangi oleh Jason Statham.  Jason statham lahir tanggal 26 july 1967.  Jason dikenal sebagai pemain film action di film the expendables, Mechanic: Resurrection, Fast furious, spy, parker, killer elite, the fate of the furious, crank, revolver dan film hollywood lain nya.



Selain menjadi bintang film di film action, Jason statham juga di percaya oleh pihak LG untuk menjadi ambassador atau perwakilan untuk mempromosikan produk nya.

Koleksi dari produk LG bisa juga dibeli online DISINI





Pemeran wanita Film Parker dibintangi oleh Jennifer Lopez.  Jennifer lopez memang dikenal sebagai seorang penyanyi, namun kepiawaian nya berakting sudah tidak diragukan lagi.  Jennifer lopez lahir tanggal 24 juli 1969. Jennifer membintangi sejumlah film lain diantaranya ice age collision course, lila and eve, the boy next door, the wedding planner, anaconda.


Jennifer lopez juga dipercaya untuk menjadi ambassador atau duta besar dari produk loreal paris.  Jennifer lopez menjadi icon dunia dari produk kecantikan tersebut.

Koleksi dari produk LOREAL PARIS di indonesia bisa dibeli online DISINI