[FILM] MEN IN BLACK - GLOBAL TV - Sinopsis indonesia pemain cerita dan pemeran

sinopsis pemain men in black

Sinopsis film Men in black yang ditayang kan di global tv, cerita film subtitle indonesia, pemain dan pemeran dari film men in black.  Cerita Film men in black ini mengisahkan tentang 2 orang agen rahasia, yang menjaga kedamaian bumi dari alien.  Aktifitas Alien yang saat ini hidup di bumi dan berdampingan dengan manusia, dijaga ketat oleh 2 orang agen rahasia ini.

Will smith berperan sebagai james atau agen J, sedangkan tommy lee jones berperan sebagai kevin atau agen K.  Mereka berdua mempunyai alat penghapus ingatan, agar apabila ada manusia yang melihat alien dihapus ingatan nya.

Permasalahan muncul ketika ada alien yang jatuh ke bumi dan membunuh petani.  Alien ini membunuh species alien juga.  Kedua Agen men in black berusaha menghentikan masalah tersebut.

Pemain dan pemeran film Men in black


Pemeran utama film ini adalah Will Smith yang berperan sebagai james atau agent J. Will smith lahir tanggal 15 september 1968.  Banyak sekali film hollywood yang dibintanginya seperti film bright, collateral beauty, suicide squad, winters tale, hancock, pursuit of hapiness dan film terkenal lain nya.



Rekan dari Agen J adalah Agen K atau kevin yang diperankan oleh Tommy Lee Jones.  Tommy lahir tanggal 15 september 1946.  Aktor kawakan ini membintangi film hollywood juga seperti film shock and awe, mechanic resurrection, jason bourne, captain america dan film terkenal lain nya.



Pemeran wanita dalam film men in black diperankan oleh Linda fiorentino yang berperan sebagai laurel atau agen L. Linda fiorentino lahir tanggal 9 maret 1958.  Film lain yang dibintanginya seperti Once More with Feeling, Liberty Stands Still, Where the Money Is, Unforgettable, jade dan film hollywood lain nya.