[FILM] TRANSPORTER - GLOBAL TV - Sinopsis indonesia pemain cerita dan pemeran

sinopsis pemain film transporter

Sinopsis Film Transporter, subtitle indonesia cerita film pemain dan pemeran film transporter yang tayang di Global TV.  Cerita Film Transporter yang dibintangi oleh jason statham mengenai seorang pengemudi antar jemput yang bernama frank martin.  Frank disewa oleh para pencuri untuk mengantarkan hasil rampokan bank.

Inspektur polisi yang bernama tarconi mendatangi frank dan bertanya mengenai perampokan tersebut.  Namun polisi tidak memiliki bukti cukup untuk menangkapnya.

Permasalahan muncul ketika Frank diminta mengantarkan paket.  Di perjalanan Frank menyadari bahwa ada yang aneh dalam paket tersebut.  Dan ternyata paket tersebut adalah seorang wanita yang bernama Lai kwai.  Frank telah mengingkari janjinya untuk tidak membuka paket tersebut, dan banyak permasalahan muncul karena hal tersebut.

Arti transporter dalam film ini adalah pengirim paket.

Pemain dan pemeran film The Transporter

 



Pemeran utama film transporter diperankan oleh Jason Statham sebagai Frank martin.  Jason statham lahir tanggal 26 july 1967.  Jason dikenal sebagai pemain film action di film the expendables, Mechanic: Resurrection, Fast furious, spy, parker, killer elite, the fate of the furious, crank, revolver dan film hollywood lain nya.



Selain menjadi bintang film di film action, Jason statham juga di percaya oleh pihak LG untuk menjadi ambassador atau perwakilan untuk mempromosikan produk nya.

Lihat koleksi dari produk LG DISINI




Pemeran wanita film transporter diperankan oleh Shu Qi sebagai Lai Kwai.  Shu Qi lahir pada tanggal 16 April 1976.  Shu qi juga pernah membintangi film The Village of No Return, My Best Friend's Wedding, Mojin: The Lost Legend, The Assassin, Journey to the West, CZ12 dan film box office lain nya.


Selain menjadi bintang film, Shu qi juga dipercaya oleh Perusahaan BVLGARI sebagai ambassador atau perwakilan untuk mempromosikan produk dari BVLGARI.

Lihat koleksi produk BVLGARI DISINI.