[SINOPSIS FILM] FANTASTIC 4 rise of the silver surfer - GLOBAL TV 2 april 2017 - sinopsis indonesia subtitle pemain pemeran cerita cast arti tentang


Sinopsis indonesia film FANTASTIC 4 rise of the silver surfer yang ditayangkan di GLOBAL tv tanggal 2 april 2017.  Artikel ini tentang cerita film FANTASTIC 4 rise of the silver surfer, subtitle, pemain, cast dan pemeran film FANTASTIC 4 rise of the silver surfer.

Cerita film FANTASTIC 4 rise of the silver surfer berawal dari pernikahan sue dan reeds.  Pada saat mereka menikah muncul objek berwarna silver di angkasa.  johnny storm mengejar objek tersebut, dan ternyata dia adalah silver surfer. 

Reed dan sue ingin meninggalkan kehidupan superhero nya dan menjalani kehidupan seperti orang biasa.  Tetapi kekacauan terjadi yang mengharuskan mereka kembali ke dunia superhero. 

Doctor doom mengajak kerjasama dengan silver surfer. Namun doom menghianati dan mencuri papan seluncur nya.  Anggota fantastic 4 berusaha menghentikan doctor doom.


Arti rise of the silver surfer adalah bangkitnya peselancar perak.  Tonton selengkapnya film fantastic 4 rise of the silver surfer yang ditayangkan di global tv 2 april 2017.



Pemain fantastic 4 rise of the silver surfer


Formasi Pemeran fantastic 4 rise of the silver surfer masih seperti pemain di film sebelumnya.  Doctor reed diperankan ioan gruffudd, sue storm diperankan oleh jessica alba.  Sedangkan Johnny storm si manusia api diperankan oleh chris evan, dan manusia batu ben diperankan michael chiklis.  Tokoh baru norin atau silver surfer diperankan oleh doug jones, dan musuh utamanya doctor doom diperankan oleh julian mc mahon. 

Lihat biodata lengkap pemain Fantastic 4 rise of the silver surfer:

KLIK DISINI