[SINOPSIS FILM] SUPERMAN RETURNS | BIG MOVIES GLOBAL TV | sinopsis pemeran cerita pemain

Sinopsis superman returns - Film superman return yang di peran kan oleh brandon routh sebagai clark kent ini menceritakan tentang superman yang kembali ke bumi setelah sekian lama.  

sinopsis film superman returns
wikipedia

Di bumi saat ini lois lane sudah bertunangan dan memiliki seorang anak.  Lex luthor berencana membuat sebuah pulau baru dengan bantuan batu krypton.  Rencana Lex ingin mengganti pulau yang ada di bumi dengan pulau milik nya sendiri.  Superman mencoba menghentikan lex luthor.  Lex menyandera lois lane dan anak nya.  Namun anak nya ternyata mempunyai kekuatan seperti superman.  Siapakah anak tersebut? ikuti kisahnya di GLOBAL TV sabtu 8 april 2017.


Artikel: sinopsis superman returns

 

Pemain Pemeran superman returns

Brandon Routh

pemain superman returns
wikipedia


Pemeran utama superman returns di perankan oleh brandon routh sebagai superman atau clark kent. Aktor ganteng ini lahir tanggal 9 oktober 1979, dan banyak meraih penghargaan di dunia perfilman.  Film yang pernah dibintanginya antara lain lost in the pacific, 400 days missing william, crooked arrow, scott pilgrim vs the world, the informers, fling, number nine.

Kate Bosworth

pemeran wanita superman returns
wikipedia

Pemeran wanita di film superman returns di perankan oleh kate bosworth sebagai lois lane.  kate lahir tanggal 2 januari 1983.  Kate pernah bermain di film finding steve mcqueen, we shot ourselves, before i wake, heist, homefront, black rock, 21, wonderland, remember the titans.


Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis superman returns.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu!