[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Hari ini Rabu 5 April 2017

Nama bintang tamu ini talk show hari ini rabu 5 april 2017 di Net TV.  Siapa saja bintang tamu ini talk show hari ini? Di acara ini talk show kali ini menghadirkan Natasha Ryder, Jaz dan Acha sinaga.

Natasha Ryder

 


Nama Natasha Ryder terkenal dengan akting nya di film  Monyet Cantik 2. Adik dari Kimberly Ryder ini lahir tanggal 8 mei 1999.  Untuk mengikuti keseharian dari natasha ryder bisa follow akun social media nya, di instagram @natasharyder.

 

Jaz

 

Jaz hayat adalah seorang penyanyi pendatang baru di belantika musik indonesia.  Jaz sedang mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul "dari mata".  Meskipun terbilang pendatang baru, namun jaz pernah mendapatkan penghargaan lagu pilihan di anugerah pelangi tahun 2010-2011, untuk judul lagu i stalk your profile.  Ikuti keseharian jazz hayat di akun social media nya, instagram @darimanajaz.

 

Acha Sinaga 

 



Gadis cantik yang menjadi bintang tamu ini talkshow hari rabu 5 april 2017 ini bernama lengkap maria dyer achasinta sinaga, atau dikenal sebagai acha sinaga.

Acha sinaga lahir tanggal 30 juni 1989.  Acha yang saat ini sedang mempersiapkan pernikahan nya, adalah bintang film yang pernah membintangi film aku ingin ibu pulang, get up stand up.  Untuk mengikuti keseharian dari acha sinaga bisa follow akun instagram nya @achasinaga.


Rekomendasi artikel: Sinopsis film john carter