[SINOPSIS FILM] LOOPER |BIOSKOP TRANS TV| 8 APRIL 2017 - sinopsis pemain cerita pemeran

Sinopsis film looper - Film looper dibintangi oleh Bruce willis dan emily blunt.  Cerita film looper mengisahkan keruntuhan ekonomi amerika di tahun 2044.  Kejahatan mulai merebak dimana-mana.  Beberapa manusia memiliki kekuatan telekinesis.

 
sinopsis film loopers
wikipedia

30 tahun berikutnya mesin waktu diciptakan, pada saat itu manusia sudah tidak bisa dibunuh. Oleh karena itu para penjahat pergi ke masa lalu dengan menggunakan loopers.  Tujuan nya yaitu untuk membunuh manusia di masa lalu. 

Bruce willis yang berperan sebagai joe bekerja di sebuah perusahaan mafia sebagai looper.  Tugas looper membunuh penjahat yang pergi ke masa lalu.  Namun permasalahan muncul, ketika bruce willis menjadi target berikutnya.

Artikel: sinopsis film looper

Pemain film loopers


Bruce willis

pemain film loopers
wikipedia

 
Pemeran utama film looper diperankan oleh bruce willis.  Aktor peraih puluhan penghargaan ini lahir tanggal 19 maret 1955.  Film yang pernah di bintangi bruce willis diantaranya die hard, armageddon, mercury rising, the fifth element, the siege, pulp fiction, the sixth sense, charlie angel, Acts Of Violence, death wish, first kill, once upon a time in venice, the bombing, split, vice, sin city.

Emily blunt

pemeran wanita film loopers
wikipedia

Pemeran wanita di film looper adalah emily blunt sebagai sara.  Emily blunt lahir tanggal 23 februari 1983.  Film yang pernah dibintanginya antara lain Mary Poppins Returns, Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes, my little pony, animal crackers, the girl on the train, the huntsman, sicario, into the woods, edge of tomorrow, The Devil Wears Prada.



Terimakasih sudah berkunjung dan membaca sinopsis film loopers.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.